Jumat, 01 Juni 2012

Siapa yang menduduki tahta tertinggi dihati kita?

hey guys...

kali ni kita masih ngomongin cinta. low ngomong soal cinta mang gak akan pernah da habis nya. aku sendiri pun begitu. karena tanpa kita sadari cinta selalu berdiri di tahta paling tinggi di otak kita. ntah kenapa tapi itulah yang sebenarnya terjadi. walopun kaliand bilang gek gak mood ngomongin cinta tu hanya berlaku bagi mereka yang sedang patah hati karena ditinggal pergi, dihianati to mungkin dikecewakan karena hal lain.

kita gak bisa sepenuhnya menyalahkan cinta bila cinta tu udah mulai pergi dari kita. karena tu bukan salah cinta. salah kanlah dirimu sendiri. kenapa kamu gak menjaga cintamu sebaik2nya. kunci kamu bahagia dengan cinta tu ada pada kaliand. kaliand yang tau tentang hidup kaliand, dan kalian lah yang tau kalian bahagia dengan cinta kalian pa ndak. 


makanya kaliand harus selektif dalam memilih cinta kalian. pikirkan cinta kalian tu alurnya gimana dan mo dibawa kemana. jangan asal milih cinta dan pada akhirnya kalian sendiri yang dikecewakan oleh cinta itu sendiri. 
so... ni bukan salah cinta kan? bila da apa2 dengan cinta kaliand salahkan diri kaliand sendiri.

jika kalian menginginkan dalam hidup kalian penuh denga cinta, kaliand musti nyari sumber cinta. dimana cinta tu tumbuh...


sekarang ni dimanapun kaliand berada pasti ada cinta. cinta tu gak hanya didapat dari pacar ataupun pasangan. cinta tu berasala dari mana saja. bisa dari keluarga, dari teman dan sahabat kalian. dan ketahuilah cinta terbesar yang akan kaliand miliki bukanlah cinta dari pacar to pasangan hidup melainkan dari sahabat kalian. karena seorang sahabat menduduki tahta tertinggi dalam hati kita.



seorang sahabat adalah orang yang kita sayang tanpa kita harus memkai topeng untuk mendapatkan cintanya. kita bisa menghabiskan waktu dengan mereka, saling berbagi cinta dan kasih sayang. percayalah, jika kaliand sudah menemukan seorang sahabat, hidup kalian akan berubah. membuat hidup kaliand terasa lebih bermakna. bahkan jika persahabatan kalian tulus kalian bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang yang berlimpah setiap harinya...

kenapa aku bilang seperti ni? karena aku punya sahabat yang benar2 aku sayang setelah k2 orang tuaku. bersama mereka aku bisa melkukan segalanya. segala yang aku mau. bersama mereka aku melakukan kegilaan tanpa batas. dan bersama mereka aku bisa merasakan cinta yang benar2 tulus. bersama mereka kita bisa menangis tertawa bertwriak sepuas hati. saat bertemu mereka kita seperti menemukan air di padang, dan saat akan berpisah seakan kita memakai sepatu yang terbuat dari besi. berat banget buat jalan.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar