Sabtu, 03 Maret 2012

Home Sweet Home

hmmmm.....
liburand dah lesey. ni dah musim2 kuliah tapi ug masih kayak biasanya... aneh banget jadi mahasiswa ug rasanya kalo nyante ya nywante banget, tapi low gek ribut ya rwibutttttt banget. hahahaahaha mungkin aq sangat beruntung sekali dapet temend2 seperti mereka. tiap hari berantem olok2an, tapi gak da yang marah. semuanya dianggap angin lalu. pokoe seru banget.

walaupun ni masih PKL (maklum udah semester6 udah tua banget. hahahahaha) tapi Q ga pernah merasa kalo Q sedang PKL. bawaannya main2 mulu... apa bener ya kalo Q tu gak bisa diajak serius. temend pernah bilang "kamu tu ya hidup ug sante banget. dalam suasana genting pun masih ja becanda." hahahaha 

mang Q dasarnya gak suka membawa segala pekerjaan q penuh dengan keseriusan. Q lebih suka serius tapi sante, so orang disekitar kita gak akan pernah jenuh dengan kita. dan begtula aku setiap harinya. melihat orang lain dapat tersenyum karena kita adalah hal terindah didunia. dan selamanya aku akan melakukan hal itu jika orang lain juga baik kepadaku. tapi kalo Q udah pernah dikecewain, Q gak malah buat orang tersebut lebi kecewa lagi. hahahahaha intinya aku adalah pendendam tapi gak suka nyari musuh. nah lo... bingung kan?

buat ngilangin rasa jenuh dan ngusir kegalauan biasanya kitakaraokean di BEM. di BEM tu rasanya uda kayak rumah ketiga. ko bisa???
1. My Sweet bad Room
kamarku adalah rumah pertamaku. Q dikamar mpe seharian pun gak akan pernah bosan. da banyak hal yang bisa aku lakukan di kamar tersayang Q. dari blajar dandan, nyanyi2, foto2, ngeblog, nonton, dan masih banyak lagi tentunya.
2. rumah 
rumah ortuku. disini lah ku bertemu dan menghabiskan waktu bersama keluargaku. Q suka banget low disuruh cerita2. biasanya diwaktu sore kita kumpul2 trus nyeritain paja yang udah dilakukan seharian tu. seru kan?


3. BEM
kalian pasti tau donk. di Bem tu seru banget. selain anak2nya yang gokil abiz bem tuh wadah untuk mengekspresikan semuanya. low gek gak da kegiatan biasanya diisi dengan karaokean bersama. di BEM teknik ni fasilitasnya banyak banget. dari tempat karaoke, musholla kecil, kamar ganti, tempat tidur (da bantalnya pula). hahaha pokoe seru banget. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar