Minggu, 12 Mei 2013

arti bahagia dan derita

pagi2 dah dikampus. gak tau mo ngapain. dirumah suntuk banget gak da temennya. hmmmm.....
dan akhirnya q memutuskan bwat ngeblog. 

akhir2 ni suasana hati sering tak menentu. mungkin gara2 tugas. mahasiswa tingkat akhir seolah2 dikejar2 tugas. tugas yang ini yang itu. hwaaammmmmm low bingung malah gak pengend ngapa2in.

q udah lama gak bloggging karena mungkin terlalu sibuk dengan urusan ku. temenq gek dapet masakah yang seolah2 gak da ujungnya, dan sebagai teman yang baik q juga musti nemenin dya disaat2 seperti ni. 

terkadang orang2 gak pernah mau peduli dengan pa tu derita. mereka hanya peduli pada kebahagiaan. tu wajar karena gak ada satu orang pun yang mengharapkan hidupnya menderita. tapi low dipikir2 tanpa adanya penderitaan, kita gak akan pernah tau makna kebahagiaan yang sesungguhnya.karena didunia tu sgala sesuatunya diciptakan berpasang2an (hahahahahaha), da suka dan duka. sama halnya dengan bahagia dan derita. jika keduanya tidak pernah ada, maka segala sesuatunya akan berjalan tanpa makna. gak akan ada bahagia dan gaka ada derita juga.

bahagia tu perasaan bahagia yang kita dapet saat hati kita merasakan sesuatu yang dia suka. dan derita tu timbul disaat hati bertemu dengan hal yang gak di sukai ato bisa jua saat dya merasakan kecemasan yang teramat sangat guys....

jika kita pernah mengalami sebuah derita kita pasti bisa menghargai pa tu bahagia. 

ok guys... 
inilah sedikit coretan dari q. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar