Sabtu, 11 Mei 2013

Disaat Seseorang mengalami keraguan

hey guys...
malem semua. kali ni kita mo bahas. apa sih yang dilakukan seseorang disaat mereka mengalami keragu-raguan pada suatu hal. atau pun pada sesuatu yang sekarang menjadi prioritas utama dia???

keraguan... ketidak pastian.. kesedihan... 
semua tu semua orang pasti pernah megalaminya guys.... merasakan kebimbangan yang membuat dirinya semakin dilema dalam perasaan tak menentu yang hanya akan membuat langkah seseorang berhenti untuk melakukan apa yang sekarang sedang dikerjakan.



perasaan tersebut hadir saat seseorang mendapatkan sesuatu yang mengganjal pikirannya karena sesuatu sehingga seseorang meikirkan beberapa kemungkinan yang bakal terjadi kedepannya guys... saat seseorang berfikir seperti tu, tu wajar guys... mana da sih orang yang mau dalam posisi tersebut guys??? 

banyak orang memilih membuat cerita sendirir untuk membuat cerita baru. cerita baru tu dibuat karena dia ingin terlihat berada di alur yang benar. agar dia gak terlihat sedang kalah. bisa juga hal ini dilakukan karena seseorang merasakan ketakutan bila seseorang tau bahwa dirinya sekarang sedang melemah dan berpura-pura tegar dengan yang sedang terjadi saat ni.

sebenarnya kekalahan bukan lah akhir  dari segalanya. melainkan awal dari sebuah harapan baru. awal dari sebuah ide baru. mimpi baru. cerita baru. dan awal dari kebangkitan baru. karena setelah kegagalan kita akan berada pada fase pemulihan dan pembangunan sebuah harapan baru...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar