Rabu, 12 Juni 2013

jangan mengejar kesempurnaan...

guys....
kemaren seorang teman bercerita kepadaku. masih saja seputar cinta. hmmm..... mungkin memang orang2 terlalu terpacu untuk berfikir tentang cinta. di sekitar q, aq menemukan banyak banget cerita tentang cinta, jenis2 cinta dan komitmen tentang cinta. aq gak heran kalo sampe da orang yang mati bunuh diri ataupun gila gara2 cinta. karena mau gak mau ternya hampur semua orang hidupnya tu tergantung sama kehidupan cinta mereka. bad mood atopun good mood tu juga tergantung kehidupan cinta.

bahkan mereka yang sudah menikah pun masih banyak yang tergantung ma cinta. so... bagiku menikah bukan lah akhir dari perjalanan cinta seseorang, tapi mungkin lebih kepada naik ke tingkatan yang lebih tinggi guys...

disaat tu lah kekuatan cinta mereka diuji dalam setiap masalah yang ada dalam kehidupan pernikahan mereka. sejauh mana mereka bisa berjalan bersama. kerna banyak orang mengira setelah menikah segala urusan cinta mereka akan berakhir juga padaha kan malah setelah menikah yang paling berat ngejalaninnya. makanya guys... kaliand janga mpe salah pilih. kaliand salah satu perhitungan saja maka itu akan kalian terkatung dalam kehidupan cinta setelah menikah itu sendiri.

zaman sekarang banyak orang yang hanya menlihta seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. sedangkan orang dengan penampilan yang tidak begitu menarik hanya dipandang sebelah mata. padahal orang dengan penampilan menarik dan keren gak menjamin mereka berkelakuan baik dan meraik juga kan guys. begitu juga orang dengan penampilan kurang menarik bukan berarti mereka gak asik. ataopun sebaliknya.

mumpung kita masih muda nih guys... kita musti selektif dalam memilih pasangan untuk kita. jangan asal2an. kita musti tau bagaimana dya saat bersama teman2nya. dan bagaimana dya secara keseluruhannya. tapi kita gak usah mengejarkesempurnaan pasangan kita. gak da orang yang sempurna guys... kita juga harus maklum, toh kita juga kan bukan orang yang sempurna. sooo gak usah lah menuntut kesempurnaan pasangan kita karena kesempurnaan itu hadir karena ketulusan kita. seperti hal nya cinta juga guys. kita gak perlu menngejar kesempurnann cinta, karena cinta yang sempurna itu ada karena ketulusan kita mencintai tanpa syarat apapun. so... jika kalian dituntut dan disuruh pasangan kalian. kamu musti begini atopun begitu kaliand harus mempertimbangkannya guys.jika memang pasangan kalian benar2 mencintaimu. maka dya akan mencintaimu apapun dan bagaimanapundirimu sekarang ni. jika dya merubahmu menjadi seperti apa yang dya inginkan maka itu bukanlah lah cinta tapi tu adalah perjanjian. perjanjian itulah yang akan mengikatmu dan membatasu duniamu. ruang gerak dan kebebasanmu.dan perlu kaliand tau guys, kalo cinta gak akan menuntut apapun untuk menjadi sempurna karena kesempurnaan cinta hadir karena tulusnya hati.

so... apakah kalian sudah mengerti guys. hidup tu cuma sekali dan kalian gak boleh salah menetukan jalan hidup. kalian gak boleh salah mewarnai lembaran hidupmu. warnailah hidupmu denga warna cerah. secerah harapan dan cita2 kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar