Selasa, 21 Februari 2012

Air Zam-Zam

sob...
kaliand pasti  dah pada tau pa tu air zam-zam. jadi ane gak perlu panjang lebar jelasin pa tu air zam-zam. tapi aneh nya, gak da satupun orang yang tau bagaimana air zam-zam bisa keluar dari sumur tanpa henti. palagi di musim haji, mestinya kaliand tau donk disanan low musim haji suasananya kayak pa. umat muslim dari seluruh penjuru menunaikan rukun islam. dan jumlahnya juga gak sedikit. ribuan to mungkin bahkan jutaan orang kumpul jadi satu dsana. (gak bisa bayangin sesaknya kayak gmana. hahahahaha..... ).  padahal kan tu cuma sumr kecil tapi sumber airnya gak pernah kering. Subhanallah... hebat banget.


tahukah kaliand bahwa air zam-zam tu mengandung zat anti kuman. air zam-zam pernah diteliti kandungan airnya dan hasil laboratorium menunjukkan bahwa air zam2 mengandung zat flourida yang bisa membunuh kuman secara efektif, seperti obat2 pada umumnya. bahkan lebih dari itu.



rasulullah saw. perbah membawa air zam2 ke madinah. air itu digunakan untuk memerciki orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya. dan sampai sekarang pun para masyarakat dunia yang berkunjung kesana pasti membawakan oleh2 air zam2 untuk keluarga mereka.


keistimewaan lain pada air zam2 adalah komposisi dan kandungan garam air tersebut selalu stabil dan rasanya selalu terjaga.


pernah suatu ketika seorang peneliti dari jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang, memaparkan risetnya mengenai air yang ditulis dalam bukunya yang berjudul "The True Power Of Water" di sebuah hoteldi kota Kuala Lumpur, malaysia. beberapa hasil peelitiannya dari berbagai sumber air seperti mata air, air sungai, air telaga, air laut dsd. ditayangkan pad kesempatan itu. beberapa molekul air bentuknya tidak teratur, tapi ada satu molekul kristal paling indah diseluruh dunia dan memancarkan belasan biasan warna2 cantk. dan berikut molekul kristal air zam2 saat dibacakan ayat suci.



namun Dr. Masaru Emoto tidak mengetahui molekul apakah itu. suasana ditempat itu mendadak sunyi. namun, tiba2 seorang dosen dari universitas malaysia  berkata "mungkin itu adalah molekul air zam2. karena air zam2 adalah air yang paling mulia di dunia". dan ternyataan dugaan dosen tersebut benar. air yang memiliki molekul paling cantik itu adalah air zam2. 


nah aneh nya, penemuan2 penting seperti ini yang pertama kali tahu bukanlah dari kaum muslim, tetapi kebanyakan malah dari orang2 non muslim. pakah ni rencana allah menunjukkan segala kekuasaan dan keajaibanNya. Wallahua'lam, hanya allah yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar