Kamis, 09 Februari 2012

internet

pagi.....
hari ni jadwal musti PKL. tapi ane lari dari dari tanggung jawab ane sebagai mahasiswa. hahahaha.....
gak palah. sekali2 kan, itung2 bwat ngilangin stress. sebenere pelatian kayak gini mang perlu banget sih, terutama di daerah2 yang agak tertinggal. kasiand bangetkan orang2 yang gak bgitu mahir manfaatin teknologi yang satu ni. ane ja sehari gak buka internet rasanya kayak minum kopi tanpa gula alias pahit bnget. hahahahaha..... (lebay)
tapi mungkin bagi sebagian orang yang gak begitu tahu tentang internet masa bodoh ma pelatihan2 kayak gini. tragisnya sebagian besar remaja dinegara kita indonesia tercinta sering kali menyalah gunakan internet untuk hal2 yang berbau negatif. memang, pendidikan internet anak musti di ajarkan sejak dini supaya si anak tidak menyalah gunakan internet untuk hal2 yang berbau negatif. karena hal tu sangat berbahaya, bisa merusak masa depan si anak. makanya bagi anda2 anak muda jangan seenaknya menggunakan internet untuk hal2 yang gak penting lah. hmmmm.... ^_^
tapi disebagian daerah yang tidak begitu mengenal tentang internet, mereka cuma menggunakan internet cuma buat buka jejaring sosial facebook. hmmmmm.... eman banget yak... padahalkan bisa di manfaatin lebih dari tu.
tapi bagi kita yang udah lumayan mengenal internet juga gak perlu ngerendahin mereka yang masih nol pengetahuan tentang internet. manganggap rendah orang lain bukanlah jalan keluar. malahan orang yang direndahin bakal nganggep kita lebih rendah. dan tu bukanlah hal yang baik sob... ane udah ngerasain sendiri.
berkat adanya internet interaksi sosial antara manusia jadi sangat mudah. bersyukurlah kita yang uda bisa menikmati teknologi yang satu ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar