Jumat, 17 Februari 2012

"......"

dya....
semoga saja dya masih seperti yang dlu...

orang yang tak pernah benar2 bisa hilang dari otakku, meskipun dunia kita kini tlah jauh berbeda. kau pergi tinggalkan ku sendiri disini. didunia yang aku tak begitu mengenalnya. 

kenapa kau pergi secepat tu? padahal  baru saja ku rasakan indahnya cinta. bahkan akupun blum sempat mengatakan bahwa aku juga mencintaimu. meskipun kini tlah ku temukan pengganti dirimu, namun takkan pernah bisa menggeser posisimu dihatiku. dulu kau terasa begitu nyata dan sekarang kau hanyalah sebuah  kenangan indah. 

seandainya aku bisa memutar waktu. akan ku katakan semua yang blum sempat aku katakan sebelum kepergianmu. 

kini aku hanya bisa berdoa agar kau tenang disana dan jangan pernah untuk melupakanku."Adiramagunasa" hanya kata itu yang dapat aku kenang. kata yang slalu kau ucapkan padaku saat ku sendirian.

aku takkan pernah bisa terbang tinggi seperti dulu lagi. bagaimana aku bisa? saat sayap-sayap ku tlah patah karena. sekalipun aku tlah menemukan sosok terang dalam gelap jiwaku, itupun takkan menggantikan mu di ruang hatiku. 

aku ingin kau datang temani hari ku seperti dlu lagi. walaupun aku terlihat kuat tanpamu selama hampir 8 tahun. tapi aku tak pernah bisa menghapuskan kenangan2 indah yang ku ukir indah dalam benakku. 

tolong aku...
saat ku tersesat dalam kesendirian yang ku mau hanyalah dirimu. cahaya mu yang slama ni sinariku tak ku temukan lagi didunia ini. aku ingin bertemu lagi meskipun hanya dalam mimpi. kau takkan pernah terganti...

Ardiyan Firmansyah....
Semoga kau tenang disana. aku hanya bisa berdoa, semoga kau mendapatkan tempat terbaik disisinya. karena kau adalah orang baik. LoveU 4ever.... ( :* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar