Senin, 27 Februari 2012

Iam Not TheTrouble Maker

Q gak pernah tau. apa yang membuat saya terlihat begitu salah dan hina.

kalo di liat2 sebenere sumbermasalah bukanlah di aku. Iam not the trouble maker!!! tapi kenapa segala sesuatunya terlihat salhq. apapun yang ku lakukan pasti salah. sekalipun gak pernah dabenernya. 

apakah q sehina itu???
apakah aq salah hidup didunia ni? mungkin aku bisa jadi orang yang benar setelah kemtian ku. dalam kondisiku yang tdak stabil pun aku tetap di salahkan. disaat q susah bernafas, q di buat semakin sesak olehnya. membuatku semakin tak berharga. q mang sudah jadi wanita hina dimatanya.

sekeras apaun usaha ku untuk membantunya dalam setiap masalahnya, meskipun dya tak mengetahuinya seberapa besar pembelaanku kepadanya didepan teman2 kampus. hingga kadang2 q dcemooh oleh mereka karena pembelaanku untuknya pun dya masih gak pernah peduli padaku saat ku dihadapkan berbagai masalah. pembelaanku terhadapnya dihadapan orang tuaq.

dya gak pernah tau dan gak mau tau seberapa besar hal yang telah aku lakukan untuknya demi kehormatan dan nama baiknya didepan teman2. dya hanya bisa memarahiku dan menganggapapapun yang aku lakukan salah. hingga suatu saat nanti aku tlah lelah untuk mempejuangkan nama baiknya didepan orang2 yang menganggapnya rendah.

entah sampai kapan aku mampu bertahan dalam kondisi seperti ni.
semoga allah selalu memberikan ku kekuatan untukku. untu melanjutkan hidupku yang rapuh ni. dan selalu disalahkan atas semua masalah yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar