Sabtu, 11 Februari 2012

Zodiak

hari ni ane musti gantiin PKL temend ane yang lagi da banyak tugas dari papah. hahahaha
tapi sampe sekarang tenmen ane ug gak datang2 yak...? pa jangan2 dia masih tidur. hadeh... mati ane low musti tugas ndirian. ane kan gak tau pa2 low ditanya ini tu pasrah ja dah..
ditempat PKL q da mbak2nya yang baik hati banget namanya Tiara ma Munji'ah (tapi byasa dipanggil munmun, hahahaha)
Q dibuatin design stiker bwat ditempelin didepan lhepi Q. hmmmm.... sweet banget (^_^) jadi pengend lagi. 

hari ni kita mo mbahas tetang ramalan Zodiak.. zidiak da 12 macam... walopun sekarang kabarnya da 1 tambahan zodiak lagi. hmmm..... jadi sekarang zodiak jumlahnya da 13. tapi hingga sekarng kebanyakan orang masih menggunakan zodiak 12. berikut macam2nya.


bagi sebagian orang da yang mengangganp ramalan itu penting. kalian boleh percaya boleh ndak tu hak kalian. apakah kalian termasuk golongan yang percaya ma ramalan pa golongan yang gak percaya an menganggap ramalan adalah sebuah kebohongan?
kalo Q sendiri menggapgap ramalan adalah sebuah hiburan bwat nyemangati diri sendiri. ambil positifnya ja. misalnya ternyata ramalan Q hari ni bagus sesuai harapan Q seneng dan mungkin nambah semangat dalam hariku. tapi low ramalannya jelek dan gak sesuai harapan mungkin Q bakal agak sedikit kecewa, dan hal itu wajar sebagai seorang manusia. tapi tu juga tergantung bagaimana kita menyikapinya. byasanya q low dapet ramalan jelek Q nyoba ngindari hal2 yang bisa membwat ramalan tu jadi kenyataan. 
tapi low dipiki2 kadang ramalan tu da benernya juga ug. pa yang dtulis juga ada benernya juga. malahan ramalan tu bisa bwat motifasi dan pengontrolan diri juga juga. misal kalo keuangan dalam ramalan kita lagi seret berarti kita disuruh menghemat. tul gak??? berarti da baiknya juga kan. ramalan gak selamanya negatif lho... positif thinking ja...
SEMANGAT.... (^_^):* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar