Minggu, 12 Februari 2012

Malam Mingguan

malam minggu....
bagi srbagian orang malam minggu adalah malam yang penting. palagi para muda mudi yang lagi dimabuk cinta. mereka pasti pada nyempet2in bwat keluar rumah ngabisin weekend ma pacarnya masing2.  

tapi bagi ku malam minggu adalah malam yang sama dengan malam senin, malam selasa, dan malam2 yang lain. mo punya pacar to to jomblo Q gak pernah kayak mereka ngabisin waktu cuma bwat hal2 seperti tu. Q paling bngung lo dsuuh diem ja ma pacar. adri pada pergi ma pacar Q lebih milih pergi ma temend2 Q. ale low ma pacar pasti bawaannya seriuuussss mulu.
low perginya ma temend2 kan kita bisa gila2an bareng tanpa da batesan. mo gila kayak pa gak da yang marah, gak da yang nglarang dan satu lagi gak da yang ngatur. hahahahahaha dasar nya Q kan orangnya gak suka diatur dan suka akan kebebasan.

semalem Q nyoba malam minggua ma temend2 kampus Q. seru2 banget dan cukup bisa membwatQ seneng. nglepasin beban pkirand untuk sementara waktu. dari pada pikirand terus ntar malah jadi gila lw gak da refreshing nya. 

low udah kumpul ma anak2  gak peduli tempatnya dimana, mo di toilet, di kebun, di kuburand pun jadi. hahahahaha... dasarnya anak2 badung. walopun semalem Q cewek sendiriand, bagiku gak masalah. dalam pertemanan yang penting adalah aman, nyaman dan hepy. aq gak peduli orang lain mandang Q tu cewek apaan. Q gak peduli, dan yang aku pedulikan tu bagaimana aku bisa beradaptasi dan berbagi keceriaan ma mereka.

Q sangat bersyukur bangeett dpertemukan dengan mereka. temand2 yang baik dan tulus dalam berteman. seorang teman tu lebih berharga dari seteguk air di padang pasir. 

so.... hargailah seorang temand lebih dari menghargai hidupmu sendiri jika anda ingin punya banyak teman dan merasaka arti pertemanan yang sebenarnya. 
LOVEU ALL MY FRIENDS.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar