Jumat, 24 Februari 2012

Bahagia

perubahan harus dimulai dari diri sendiri. 
Q janji bakal ngubah semua persepsi dalam hidup. gak perlu malu dengan semua yang udah terjadi. jadikanlah semua tu pelajaran yang sangat berharga. gak perlu menyusahkan orang lain buat kepuasan sendiri. 

jika sekarang q jatuh tu bukan keslahan orang lain melainkan kesalahan dari diriku sendiri. gak perlu mencari kambing hitam atas semua masalah yang menerpamu. tapi berfikirlah bahwa semua tu adalah pelajaran berharga.


sudah da orang baik hati yang mau kamu susahin, setiknya kamu gak perlu mengkambing hitamkan dya. dya selalu ada bwat bantu kamu. atas semua maslahmu. dan inilah saatnya aku harus membuka pikiran lebar2. melihat dunia dengan mata terbuka.


dunia terlalu indah untuk di sia2in. seandainya segala sesuatu didunia ni gak berjalan sesuai dengan keinginanmu, jangan pernah takut untuk kembali melanjutkan perjalanan mu. karena kamu gak sendirian. kamu masih punya sahabat2 yang baik hati. kamu punya keluarga yang sudah mengerti kondisikamu sekarang ni. 

keluarga adalah hal terindah. bahkan lebih indah dari intan dan permata. merasa beruntung karena mereka memberikan kepercayaan kepadamu lagi. dengansyarat kamu harus mempertanggung jawabkan semuanya. walaupun begitu Q gak boleh nyia2in kesempatan ni. sudah menemukan satu titk cerah atas masalahku.

IloveU All...
kata tu yang slalu ingin ku katakn pada dunia atas semua kebahagiaan ku hari ni. karena tlah terlepas dari satu masalah ku. tapi Q gak akan pernah melupakan semua kebaikan2 "ma'mun anwar" kepada ku

Dya adalah anugrah yang nyata bagiku. walaupun sekarang Q musti mengakui bahwa aku sudah kalah. aku sudah kalah dengan dya. tapi aq  tlah memenankan hati orang tua ku untu dya.semua kebaikan cinta dan kasihnya takkan ku lupakan. semua bantuan materia dan moral... 

disaat ku merasa sendiri dya selalu memberi pengertian bahwa ku pasti bisa memlalui semua ni. suatu saat nanti  dunia akan berada di genggamanku. dan sekarang semua ucapannya sudah terbukti. sekarang dunia berpihak padaku. dan rasanya seperti terlahir kembali dengan semangat yang baru. orang2 yang baru dan cerita baru. 

sekali lagi aku ucapkan kepada teman2 ku yang slalu ada dsaat ku butuh, terutama kepada "ma'mun anwar" atas semua semangat dan bantuannya. semua kebaikan kalian takkakn terlupakan. 
IloveU all... ^_^

aku akan menjadi uswatun hasanah yang periang dan baik hati. dengan senyum baru dan cerita2 bodoh yang beru. i'll Be Better To all....
Iam Promise....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar