Kamis, 23 Februari 2012

Perubahan

menangis....
dan itulah yang bisa ku lakukan disaat ku gek da maslah. menangis, melamun, diam. rasanya gak pengend ngapa2in. gak pengend ngomong, gak pengend kumpul ma temend2, gak pengend kumpul orang banyak, gak pengend ketawa dan cuma pengend sendiri. 

aq sudah menentukan pilihan, tapi pilihan tu berubah2 sesuai dengan suasana hati ku. sekeras papun Q mencoba tegar, q gak pernah bisa benar2 tegar. walaupun bibir senyum tapi hati ku menangis. rasane gak mo ngomong ma sapa2. Q gak tau musti ngapain, sampai sekarangpun Q nulis sambil nangis.

tolong Q ya allah....
dulu hariku terasa begitu indah. tapi mengapa sekarang terasa begitu berat?
pa salah dan dosaku? pakah karena aku sekarang sudah terlalu jauh  dari nikmatmu. bagaimana ku mendapatkan nikmat tu kembali?

sebenarnya q ingin pergi jauh dari semua masa lalau ku dan menggap semuanya gak pernah terjadi. tapi lingkungan sekitarku yang membuat ku menjadi seperti ni.

sebenarnya disatu sisi aku ingin bahagia bersama orang2 yang aku sayangi. Q ingin mereka mengertia ku. disisi lain aku ingin memulai hidup baru dengan cerita baru yang lebih baik dan lebih indah dari sebelumnya.

mencoba  tersenyum saat kau tak disampingku. sendiri didalam sepi. diduniaku sendiri yang tak satupun orang tau tentang ku, hidup ku dan sgala curahan hatiku.

bantu aku dalam semua maslah yang sedang aku hadapi ya allah. beri ku kekuatan untuk menyelesaikannya. jangan tinggalkan aku sendiri tanpa nikmatmu. karena aku hanaylah hambamu yang lemah tanpa karuniamu. segala sesuatunya terjadi atas kehendakmu gusti...

give me some sunshine...
give me some rain..
give me another chance..
i wanna grow up ance again...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar