Kamis, 16 Februari 2012

Sumber Semangat

dalam kehidupan mang sangat diperlukan sebuah semangat. tapi kalo kita mo dapat semangat setiap saat dan setiap waktu kita musti nyari sumber semangat. tapi dimana kita bisa dapat sumber semangat?
da yang tau?

hmmm......
kaliand sama kayak Q bingung nyari dimana semangat tu bsa didapat.

semgat tu bisa dari diri kita sendiri, dari keluarga, dari teman to sahabat, bahkan bisa dari pengalaman hidup. tapi kebanyakan orang didunia ni mendapatkan sebuah semangat dari pasangan hidup.khusus nya para kaula muda. tapi bagi kalian yang uda menemukan pasangan kaliand hendaknya jangan sok sokan pamer di depan temend kalian palagi lo pas bis dikasih sesuatu dari pacar, trus dipamer2rin ketemend yang blom da pasangan tu rasanya pasti gak enak banget. setidaknya hormatilah temendmu yang sedang berduka.

bayangkan jika kita berada diposisi tu. rasanya pasti sakit banget kan? mange kalian mo di gituin ma temend mu? temnd mu juga gak pernah memilih jalan untuk jatuh hanya saja mereka gak tau kenapa mereka jatuh terinjak dan terhempas. 

q paling gak suka liad manusia sok pamer dengan pasangan nya, padahal dia tu cuma sebagai selingkuhan. ckckckckckc... gak gagah banget. ngapain memamerkan sesuatu yang memalukan? jadi selingkuhan ja bangga. punya otak gak sich???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar