Kamis, 23 Februari 2012

Stop Making Mistake



Sering banget kita salah memilih atau menggunakan produk. pengennya tambah cantik, eh jadinya malah kacau, bisa bikin rasa percaya diri turun tuh. Ada tips bagus yang bisa tambah pengetahuan kita nih.


Don’t overdo skin treatment.
(Jangan terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit)
Gimana sih kita bisa tau kalo pembersih muka, lotion atau scrub yang kita gunakan emang beneran cocok sama kulit kita??gampang banget cara taunya tinggal perhatiin apakah kulit kita terlihat lebih bagus atau sebaliknya.

Menurut Jeffrey Dover, MD, associate clinical professor of dermatology at Yale School of Medicine and author of The Youth Equation “ saya melihat banyak sekali wanita yang berpikir kalo produk tesebut bikin kulit terlihat berwarna pink atau terkelupas, berarti produk tersebut bekerja dengan baik, padahal sebenarnya tidak seperti itu. Kulit yang sedang terkelupas membuat pelembab susah menyerap dan susah juga melawan radikal bebas. Pak Dover lebih menyarankan untuk menggunakan scrub, tidak lebih dari satu minggu sekali, dan jika masih terjadi iritasi berarti produk tersebut mengandung parfum, jadi lebih baik cari produk yang bertuliskan “fragnance-free”

Don't Spritz Fragrance Directly on Your Hair(jangan langsung menyemprotkan parfum ke rambut)
suka langsung nyemprotin parfum ke rambut kamu??jangan lagi di lakuin yaaa, karena kebanyakan parfum itu mengandung alcohol dan kalo langsung di semprot ke rambut bisa bikin rambut kering, jadi lebih baik semprot di tangan aja, trus di tepuk-tepuk setelah itu baru deh usapin ke rambut dengan jarimu. Dengan begitu kandungan alkoholnya bias diminimalkan.

Don't Rely on the SPF in Your Foundation(jangan mengandalkan SPF yang ada di foundation kamu)
Untuk praktis dan simple kadang kita maunya punya satu produk yang bisa untuk foundation juga ada sun block-nya juga, padahal lebih baik menggunakan secara terpisah, jadi pakai pelembab yang mengandung SPF( sun protector factor), diamkan beberapa lama supaya menyerap setelah itu baru gunakan foundation.

Asikkk pengetahuannya jadi bertambah kan setelah baca artikel ini, cepetan kasih tau ke mama atau tante kamu, dan teman-teman kamu yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar