Rabu, 15 Februari 2012

Arti Kehidupan

semua orang pasti mengharapkan jalan hidup yang menyenangkan, tapi tu gak mungkin.

semuaorang bilang padaku bahwa hidupku terlalu sempurna untuk di sesali.temend q pun bilang bahwa hidupq terasa begitu inda. tapi kenyataan yang sebenarnya tidak sesempurna itu. orang lain hanya bisa memandang hidupku dari luar, dan aku lah yang lebih tau tentang bagaimana hidupku yang sebenarnya.



makna kehidupan yang sebenarnya adalah ketika kita berdiri diantara orang2 yang tulus menyayangi kita. ketika kita sedih mereka menjadi pelipur lara dan ketika kita bahagia mereka menjadi tempat untuk berbagi kebahagiaan dan sebaliknya. kita pun harus menghargai betapa pentingnya seorang sahabat. karena persahatan bersifat kekal dan selamanya kan berada disamping kita hingga akhir perjalanan kita.

jika disuruh memilih hidup menjadi orang bodoh diantara orang2 pintar atau menjadi orang pintar diantara orang bodoh, q lebih memilih opsi yang pertama, yaitu sebagai orang bodoh diantara orang2 pintar. 

alasannya... kalo kita bodoh diantara orang2 pintar menandakan berapa beruntungnya kita dikelilingi oleh orang2 pintar, hal tersebut bisa sebagai pemacu semangat untuk memjadi orang yang lebih baik lagi. sedangkan kalo menjadi orang pintar diantara orang2 bodoh dya sangat rugi skali karena bisa membuat seseorang merasa dirajakan trus akhirnya malah jadi orang sombong. 

nah lo...
mang kalian mo jadi orang sombong?? memang tu hanyalah salah satu alasan dan masih banyak lagi alasan2 yang lainnya. gak mungkin kan dibahas satu2. bisa lwama..... banget. mpe ntar malempun gak bakal kelar.

cma pesen saya gak perlu sombong akan sesuatu yang dimiliki. harta yang paling berharga tu adaah keluarga dan sahabat. bwat pa hidup low kita gak punya kasih mereka. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar